Pages

Sabtu, 29 Oktober 2011

Jaket Kuning (1)

Ini bukanlah sebuah kisah klasik tentang Putri Cantik dan Pemuda desa yang berakhir bahagia. Bukan pula alunan lagu yang menyirat kesenduan. Bukan celoteh yang selalu kuumbar di setiap pertemuan kita, yang sederhana. Bukan, karena ini tentang sebuah mimpi. Mimpi yang kaurajut, yang atas seizin Tuhan akan menjadi mimpi kita.
Lihatlah ke sekitar, dimana setiap dedauan menari berirama. Rumput bergoyang atas takdir-Nya. Bunga-bunga yang mekar, merpati terbang bebas mengangkasa. Berpasang-pasangan. Indah.
Lihatlah ke sekitar yang lebih dekat, mereka bergandeng tangan. Merajut asa dalam selubung cinta. Mereka bisa. Bagaimana dengan kita?

Aku hanya memandang ke sekitar kita, lalu mendapati mereka yang bersatu padu mengenggam mimpi. Bukankah kita bisa melakukan hal yang sama, bahkan yang jauh lebih hebat. Bukankah kita pejuang yang lebih hebat, yang akan menggenggam mimpi kita lebih erat dan erat.
Aku mempercayai semangat kita, aku percaya Kuasa-Nya, dan aku percaya kau ada mengenggam jaket kuning itu, bila tiba saatnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar