Pages

Minggu, 25 Desember 2011

Recomended Site

Hai :)
Kesibukan kelas 3 yang cukup menyita waktu. Otomatis saya jadi jarang nulis. Nah, untuk teman-teman yang sering ngintip Lovingshare tapi postingnya masih itu-itu aja saya bakal ngeshare beberapa alamat blog, tumblr, atau apapun itu yang recomended.

1. Mbak Rizkya's Tumblr


Nama panjang pemilik tumblr ini adalah Rizkya Ratri Winaswari ( the pict on left side is her) . Mbak Rizkya ini adalah kakak angkatan di SMAN 3 Yogyakarta. Sebenernya 3 tahun di atas saya, tapi berhubung pas SMA Mbak Rizkya ikutan student exchange selama 1 tahun ke Amerika jadilah sekolahnya mundur setahun dan jadi 2 tahun di atas saya. Saat ini Mbak Rizkya kuliah di UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) jurusan Hubungan Internasional. Dan sekarang dapet beasiswa buat exchange ke China selama kurang lebih satu tahun. Bikin envy deh pokoknya.

Tumblr yang satu ini didominasi share-share yang simple tapi ngena. Ditambah lagi kebanyakan cerita dari penulisnya bersetting di negeri China nun jauh disana. Menggelitik nan asyik. Selamat membaca :)

 
2. Audi's Blog

Blog-nya Audi, Carla Audina Galeshita. Audi ini adalah teman se-angkatan walaupun beda kelas. Sangat nyastra dan banyak kata-kata indah bertaburan, secara yang punya adalah redaksi PROGRESIF!, majalah sekolah SMA saya tercinta yang keren banget (bukan promosi, tapi beneran)

Mungkin si empunya juga sedang sibuk belajar kayak. saya, tapi kalo berminat belajar sastra, di arsip blog yang satu ini bakal ada banyak banget karya yang layak dicicipi.
  
3. Santi's Tumblr

Santi adalah ketua OSIS sekolah saya tahun lalu. Sekarang Santi ada di Amerika, ikut semacam student exchange yang sama kayak Mbak Rizkya. Tumblr-nya Santi lebih mirip kumpulan cerita-cerita unik yang sederhana dan sering kita temui sehari-hari, tapi dikupas dari sisi pandang yang berbeda. Berhubung the owner sedang di Amerika, jadi akhir-akhir ini postingnya using English. Pas banget buat yang pengen
blogwalking sekaligus belajar bahasa Inggris.

Santika Nindya Hapsari Wibowo's pict is on the left side.



Selain 3 Recomended-Site tadi di posting ini saya sekaligus promosi beberapa blog yang menunggu untuk dijamah.

Happy blogging :3

1 komentar: