Pages

Minggu, 30 Oktober 2011

Jaket Kuning (2)

Mimpi, yang kadang terlalu besar untuk sekedar kita genggam bersama. Yang terlalu tinggi untuk kita gapai.

Sekedar memikirkannya pun aku durjana, antara air mata keharuan yang membuncah haru dan tangis kecewa yang bisa saja mengakhiri mimpi-mimpi kita. Aku mengerti seberapa cepat engkau berlari, paham betul seberapa tangguh engkau berdiri. Lompatanmu mungkin tak dapat meraihnya, tapi bolehkah aku naiki pundakmu yang bidang untuk sekedar meraihkannya? Meraih mimpi kita yang kini tengah dipeluk Yang Maha Bijaksana.
Aku pun tak kuasa berlari sendirian untuk mengejar apa yang kuingini, maka biarkanlah aku merengkuh datarnya punggungmu. Berlarilah sekencangnya, bawa aku ke mimpiku dengan kedua kakimu yang seakan tak mau berhenti.

Bersama membuat segalanya terasa jauh lebih mudah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar